Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 09 Februari 2010

2 strips!!!

Silvia Rahayu
Tepatnya 1 hari sebelumnya ikutan komen di status FBnya mbak Ari soal telat .. jadi keingetan klo me myself udah telad for 6 days .. even sebenernya ga yakin juga telat apa ga dapet, ga ada wangsit yang menuju klo "isi".. not me nor my hubby yang tahun lalu dengan yakinnya said that i'm pregnant 2 weeks before the test .. tapi kali ini no feeling at all lah.

Abis ikutan komen iseng asked bapake for buying me test pack, sebenernya sih yakin ga yakin . Yang bikin agak penasaran klo hamil adalah ini perut kok baru di isi dah laper aja.. selain itu ga ada. Sementara waktu hamilnya baby Royyan feelingnya banyak banget, mulai dari mimpinya bapake, kualitas dan kuantitas makanku, terus yang tiba-tiba bisa makan pedes, badan berasa panas.. dll.. yah mungkin tiap kehamilan emang beda kali yah tanda-tandanya .. :D.

Singkat kata, pulang kerja bapake nyodorin test pack yang bermerk tea.. boo aku bilang "kok beli yang mahal siih ??? yang murah aja kalii"  and he said "sekalian aja lah biar jelas".. oke deh .. :D

jam 1 malam kebangun, biasa .. baby Royyan mimi susu.. dah gitu pengen pee.. sekalian deh bawa tuh test pack .. hehehe perasaannya ga sedeg-degan waktu test oyan dulu.. lebih ke nothing to loose lah .. tapi begitu celupin mulai h2c.. 2 apa 1 niiih??? daaaaan??

ohohohoho.. 2 garis booo!! langsung mesam mesem.. keluar kamar mandi .. bilang ma hubby "wow say.. 2 garis nih" sambil cengar-cengir ga jelas tea..  my husband cuma senyam senyum and then said "i'm soo happy " sambil meluk istrinya yang masih berasa ngimpi .. wow .. beneran hamil lagi niih alhamdulillah.

Sebenernya sejak Royyan umur beberapa bulan perasaan pengen hamil lagi.. sampai pernah sms ma suami klo pengen hamil lagi. kenapa? gara-gara liat pernyataan bahwa ADS klo ada adiknya dia jadi lebih terpacu perkembangannya, Tapi begitu kenyataannya ternyata bener i'm pregnant AGAIN.. yang ada rada-rada speechless.. ya iya lah .. jadi kebayang piye iki carane klo mau bawa Royyan terapi ?? secara selama ini klo urusan gitu selalu sendiri.. sambil di punggung gendong tas bawaan Royyan dan di depan gendong Royyan.. lah klo hamil besar piye carane?? mana belum *entah kapan ini juga.. * bisa bawa mobil sendiri.. my husband just said "gampang.. sewa baby sitter aja".

Wallahualam deh gimana ntarnya .. sek penting sekarang piye carane jaga ini kehamilan, secara hihihi nakalnya kita belum sempat konsultasi *bletak.. !!* tapi tanggal 6 kemaren sempet tes TORCH dengan hasil rubelle IGG +25 dan CMV igg +64, browsing2 dan kata dokter jg sih klo igg no problemo.. karena artinya itu kejadiannya setahun yang lalu .. means aku udah anti bodinya.. IA gpp. Terus menurut mbak tutut ortu ADS yang juga hamil lagi setelah umur 8 bulan IA positif thinking aja.. dan IA Royyan trisomi 21 non disjunction yang artinya terjadi secara kebetulan pada saat pembelahan dan kemungkinan berulang ga ada dan tidak di turunkan dari orang tua .. IA moga-moga dede bayi yang sekarang ada di perut normal, sehat walafiat tanpa kurang apapun  dan bisa jadi pelindung dan teman penyemangat buat kakaknya.. amiiin .

Hmm.. bulan ini Royyan umur 6 bulan.. klo berdasarkan perhitungan kehamilan udah masuk minggu ke 6 .. dan klo di itung due datenya sekitar bulan oktober awal .. beda sebulan lebih bo ma Royyan .. Amin .. InsyaAllah ;)

Yang lumayan bikin senyum adalah komentar baik keluarga dan teman

dari mamah
Mulai sekarang makan di jaga lagi.. jangan makan sembarang, ga boleh minum-minuman yang berwarna2.. apa yang mamah bilang musti di turutin lagi.. bla bla bla

bapak mertua *awal telpon suami sayang pake iseng nanya2 rukun iman ke 6 ma bapak.. hahaha*
Astagfirullah .. ton ton .. anak masih kecil .. udah ada lagi..ga bisa nahan kamu .. *mas ku langsung ketawa dan bilang .. ya alhamdulillah dong pak :D*

Ummi Qq (kakak pertama)
Teu sopan (ga sopan : red).. harusnya kan aku duluan .. gimana sih mpi teh .. bla.. bla.. bla.. ayo kasih uang pelangkah .. *hahahaha.. *

Mama Alif (Kakak kedua .. teman seperjuangan waktu hamil Royyan)
Wah selamat yah .. rizkinya gede euy dah dapet anak lagi.. aku juga ntar mau beli ah .. tapi belum dapet nih *hohoho mau cepet nambah juga tah :D*

kalau teman-teman sih percaya ga percaya .. heuheuheu .. ngebuut uuy :D

yah yang pasti namanya anak itu rizki dari Allah .. musti di syukuri.. semoga kehamilan kali ini lebih baik dan semoga janin yang ada di perut selalu di lindungi olehNYA.. diberi kesehatan terbaik menurutNYA..

klo kata Rancho mah .. All IZ WELL.. ALL IZ WELL...  insyaAllah

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

2 comments:

  1. Oalaa ini toh kapling barunya..
    Selamat ya atas kehamilannya,, mg sehat ibu n baby, lancar jaya sampai lahiran nanti,,dan seterusnya. Aminn,, *jadi pengen*

    BalasHapus
  2. hehhe iya teh :D..
    amin amiin .. amiin ayuk atuh menyusul biar ada temen nih ;)

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib