maya world 4 me..

hari ini decided bwt confirm friend requests yg dah byk bgt d fb.. After so long :D,kyknya mpe yang nge addnya jg lupa hehe.
Awalnya sie males banget bwt confirm karena becoz ga jarang orang yg nge add itu bener2 g aku kenal. Tp pagi ini tiba2 pengen confirm aja semuanya heuheu.
Why?
I've been experience,after di add terus saya d remove dan terakhir saya baru tau kalo fb pun bs nge blok friend dan saya tmasuk orang yg d blok, and today i think mati satu tumbuh seribu hehe dan mumpung mau lebaran jd pintu teman tak buka aje deh ;).

Oke, now yg berhub dgn title of this post..Kurang lebih 9 tahun saya berkenalan dengan dunia maya .. Sejak akhir kelas 3 sma saya mulai berkenalan sama yang namanya dunia maya.. Ada banyak cerita mulai lucu, mpe sedih. Mungkin karena terlalu intens akhirnya ada fase dmana dunia maya lebih dominan dibanding dunia nyata untuk saya.
Betul, d dunia nyata kadang saya merasa tidak fit,sedang d dunia maya ada banyak teman yang menbuat saya enjoy..
Buat saya,ketika chat dan orang yang saya hadapi menggunakan huruf besar,artinya dia marah pada saya.
Ketika saya bertanya panjang lebar tp d jawab singkat artinya dia sibuk.
Ketika dtanya apakah sibuk lalu d jawab tidak dan tnyata masih garing jawaban chatnya berarti dia ga mau ceting dgn saya.
Hehe udah umum kali ya kalo itu :D.
Dunia maya udah bikin saya banyak teman tapi didunia maya juga merasakan kehilangan teman.
Di dunia mayalah saya menemukan banyak orang yang mendukung saya, sayang pada anak saya..
Dunia maya banyak ngebantu saya bwt bertahan, terlebih saya termasuk orang yang jarang bertemu orang lain setiap harinya, jd dunia maya lumayan membantu saya untuk tetap "hidup"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar