Suamiku ngeblog!!!!

Huhuy.. After a long time finally my hubby beneran juga ngeblog , inspired by the movie sang pencerahnya Hanung Bramantyo :D.

Kok bisa?
Jadi di film itu kan diceritakan bagaimana kyai haji ahmad dahlan yang dengan pemikirannya dan pengetahuan yg didapatnya selama di mekkah berusaha merubah apa yang tidak pada tempatnya yang dikarenakan "kebiasaan" .. Mulai dari membenarkan arah kiblat, mengikuti budi oetomo dan mendirikan muhammadiyah..
Naaah after we watched the movie, my husband langsung bilang "aku jadi pengen bikin blog!", Mengingat pernah waktu solat di mesjid maksud hati ingin merapatkan barisan solat tapi malah di tanggapai lain oleh orang orang di mesjid, ada yang malah menjauh karena merka terpaku pada sajadah yang ada *jadi 1 orang 1 sajadah g peduli klo ada jarak di antara mereka*, sampai ada bapak bapak yg keliru di sangka suamiku mau ngajak salaman hehehe.

And then waktu aku sampaikan sama mas hanung bramantyo soal keinginan suami saya itu via twitter he replied "saya juga :))"

Dan hari ini cita cita bikin blognya terlaksana juga, Bahasan pertamanya juga mayan berat bo, it's about divorce.. Mantaab.. Moga2 bermanfaat ya buat orang2 yang bacanya dan khususnya buat kita berdua :x .. Amin3x

My hubby's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar