Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 05 September 2010

waktu...

Silvia Rahayu
tidak akan ada yang pernah tau kapan kita akan kembali kepadaNYA..

Masih teringat prosesi pemakaman royyan kemarin, sungguh benar2 sebuah ingatan yang ingin saya lupakan :(. Tapi, bila dpikirkan kembali, mungkin peristiwa ini merupakan salah satu cara Allah mengingatkan kita terutama saya khususnya bahwa, "ini loh nanti kamu jg bakal kayak gini!" ..

Tapi tentunya akan ada perbedaan antara saya dgn anak saya tadi, dia yang masih suci sudah dapat jalur khusus untuk bertemu denganNYA, tanpa phitungan apa2. Sedangkan saya? 28 insyaALLAH saya hidup d dunia ini entah berapa banyak dosa yang saya lakukan apakah sepadan dgn pahala yang saya dapatkan? Wallahualam.. :'(.

Ada banyak orang yang bilang pada saya ketika mereka tahu bahwa malaikat kecil saya mendahului saya, mereka selain mengingatkan saya untuk sabar juga mengatakan bahwa saya mempunyai tabungan akhirat, bahwa royyan akan menjemput saya..dll.

Tapi tentunya tidak semudah itu :'(, apa yang saya lakukan selama d dunia, apa yang telah saya berikan pada anak saya semasa dia hidup hanya Allah yang tau nilainya. Cukup atau tidakkah bwt bisa kembali bertemu dgn malaikat kecil saya lagi2 hanya Allah yang tau.. Dan apakah saya punya waktu atau tidak untuk bisa mempersiapkan bekal agar bisa bertemu Allah dengan wajah cerah serta bisa berkumpul lagi dgn oyan kun lagi2 hanya Allah yang tau ..

Saya teringat, ketika suami saya dulu menyampaikan niatnya untuk melamar saya. Saya sempat bertanya kenapa memilih saya? Apakah sudah tau bagaimana saya? Saya bukan orang yang baik.. Itu yang saya bilang. Lalu dia sampaikan bahwa dia telah melihat testimonial teman2 saya d friendster dan kebanyakan positif dan dia menyimpulkan bahwa saya orang yang baik..

Terkadang manusia hanya melihat dari 1 sisi, ketika dia senang dia akan melihat yang baik2 saja, tapi ketika tidak senang maka sisi buruk yang akan lebih dominan.. Tapi Allah melihat 2 sisi itu apakah baik atau buruk yang lebih dominan? Kembali hanya Allah yang tau..

Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan hamba2Nya yg bisa menggunakan waktu yang tersisa dgn sebaik2nya.. Amin amin amin

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib