Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 08 November 2010

2 tahun sudah...

Silvia Rahayu
Tanggal 9 uuy... Meaans.. Hepi anniversari yang kedua bapakeeeee mmuah mmuah...
Alhamdulillah.. Baru 2 tahun kita menikah.. Dan sudah 2 anak kita.. Tapi ga berharap setiap bertambahnya umur pernikahan kita bertambah pula anak kita hehehe .. Klo bisa jangan yaah :x.. Ga kebayang.. 10 tahun pernikahan 10 jg anak kita heuheuheu..

Masih inget, awal awal pernikahan.. Kita sering ribut.. Lebih lebih karena urusan komunikasi yang belum konek, g nyambung.. Sering berjauhan pulak..baru nikah 2 hari dah ditinggal rapat.. nikah 4 hari aja udah langsung ditinggal ke jakarta.. Jarang ketemu dan komunikasi kurang lancar di dukung dengan saya yang saat itu masih sulit komunikasi dan mas yang sellau sibuk bikin banyak missunderstanding dan misscomunication.. Tapi alhamdulillah seiring waktu komunikasi mulai nyambung.. Saking nyambungnya kadang kita suka berbarengan dan samaan apa yg dipikirin.. Alhamdulillah, tapi sibuknya mas sie masih belum berkurang malah tambah byk sekarang :p.

Masih inget, waktu proses menikah dulu.. Yang benar-benar terasa adalah .. Tersiksanya menahan pipis hahaha.. Dari pas baru nyampe gedung mpe proses akad selesai saya menahan pipis gara2 toiletnya jauh dan ga ada jalan buat ke sana kecuali melewati kumpulan tamu2 .. Jadi pas akhirnya bisa leganya bener2 legaa.. Seperti halnya peresmian hubungan kita yang ditandai dengan sahnya ijab kabul antara ayah dan mas.. Bener2 legaaaaa karena finally halallah hubungan kita.. Penantian selama 6 bulan setelah lamaran akhirnya terlaksana juga dalam itungan menit.. ;)..

Masih inget, jaman penantian selama 6 bulan pasca lamaran.. Tiap hari menghitung kapan waktunya tiba.. Dari bulan .. Menuju itungan minggu sampai akhirnya itungan hari.. Sering terjadi salah paham, misscomunication sampe marahan.. Secara kita jarang ketemu dan masih belum konek.. Karena kita masih tahap perkenalan juga.
Saat saat kita ketemu di waktu weekend dengan ditemani ummi qq, qq dan kadang plus mamah buat nyari barang buat seserahan.. "Kecelakaan2" yang terjadi antara mas ma qq.. Mule dagu qq kejedot botol mpe jatuh di kosambi xixi.. Yang ga nyangka ternyata qq yg pertama kali nangis waktu mau digendong mas, sekarang udah kayak bestfren aja,seperti halnya aku yang dulu menolak mas sekarang udah ketergantungan sama mas :D

Masih ingat, waktu proses pdkt dulu.. Perjuangan mas untuk mendapatkanku.. #JamanNgegombal .. Heuheu.. Tanggal 30 desember pas hari pernikahannya mama alif, sebenernya ga niat ngundang sie.. Cuma antara bingung jg.. Klo ada keluarga nikah perlu ngundang bos ga yah?.. Akhirnya ngasih tau deh.. Dan ga disangka mas datang.. Kaget pas lagi akad tiba tiba ada penampakan sesosok cowo berbatik di ujung.. Udah gitu dengan PDnya mendekati ayah dan menawarkan bantuan buat jadi supir pas episode panik karena makanan untuk pasca akad belum datang.. Haaa... Rajin banget sekaligus surprise xixixi nekad amaat :D.
Lalu episode mas yang tiba2 nekad ke tempat ayah di tanah abang sambil bawa jeruk mpe diketawain sama ayah karena kyk nengok orang sakit aja hehehe. Terus ada jg waktu mas nelp ke rumah dgn alasan mau ketemu sama papa alif buat urusan angk 99 hahaha padahal niatnya mau mengorek info gmn caranya di terima ayah ya? :D. Hhh.. Perjuangan banget kan ya mas buat dapetin akuh hehehe.. Ditolak beberapa kali tapi teteeep aja keukeuh.. Mpe mas bilang dalam sehari sempet ditolak mpe 3x #lebay.. :P.. Alhamdulillah mas g pantang menyerah, sampai akhirnya kita sekarang dah punya 2 anak yang lucu lucu.

Masih inget, waktu pertama kali ketemu ibu.. Langsung terbersit di hati.. "Wah coba klo bisa jadi menantu ibu ini", padahal waktu itu baru pulang dari disn*k bareng tina, dan itu ptma kali ketemu.. Asli g ada niat apa2 .. Aneh juga sie dulu kok bisa jadi kepikiran gitu.. Tapi ternyata beneran jadi menantunya juga deh.. Hehehe alhamdulillah.

Dan masih inget waktu pertama kali ketemu mas.. Kang obet bilang ntar bakalan di interview sama bapak toni.. Disangka bakalan ketemu bapak bapak yang asli bapak2.. Eh taunya setelah menunggu hampir 1 jam buat wawancara yang dateng bukan bapak bapak, ternyata masih muda bo.. Mantap juga bapak toni ini.. Masih muda dah punya perusahaan sendiri .. Pinter pulak .. Memang takdir yah klo dipikir2. Padahal hari itu, siang siang pas bangun tidur saya menerima 2 tawaran kerjaan sekaligus.. Tapi mamah yang tau saat itu melarang saya buat ambil kerjaan di tempat yang satu lagi..

Hem.. 2 tahun.. Udah banyak kejadian mulai dari ribut, kangen kangenan, becanda2an, nangis nangisan dll lah.. Kalau ibarat anak anak.. Lagi lucu lucunya.. Proses pdkt, lamaran, pasca lamaran dan awal awal menikah kita dulu ga selalu mulus selalu ada ujian pun sekarang kita.. Selalu akan ada ujian yang akan datang.. Mulai dari yang kecil mpe yang super besar dan berat.. Dan.. I love you more each day.. :X

two years being your wife,
two years live with you,
two wonderfull sons i have with you
a wonderfull husband and a great father you are..
I love you more and more..
Thank you ..

Doaku.. Semoga pernikahan kita barokah, dikaruniai malaikat malaikat kecil yang dapat membawa kebaikan untuk kita di dunia dan akhirat.. Bersama kita bisa menghadapi segala ujian yang datang dan mengokohkan ikatan kita.. Dan seperti keinginan kita sebelum menikah semoga kita bisa terbang bersama ke surgaNYa..oh iya.. Semoga mas ga poligami yaa .. Dan ga boleh suka sama perempuan lain!! hehehe :p


untukmu suamikuu..
thank you.. Untuk menjadi suami yang sabar dalam menghadapi istrimu ini.. Just remember any ridiculous thing i do.. believe me that sometimes i do that cos i really love you or if not its just because thats me :D.. Thank you for being suami siaga dan jadi superdad untuk anak anak kita.. Today is our two years anniversary.. Hope we will always be together untill Allah said the other way.. I love you my handsome husband :*

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib