Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 26 Januari 2011

gado gado..

Silvia Rahayu
Bukan  mau bahas soal gado gado pastinya mah .. cuma berhubung pengen cuap cuap alias posting tapi g tau juga posting apaan heheu jadi aja ..

soo...

for a recap .. sekarang udah stay in jakarta ..insyaAllah for the next 12 months alias setahun.. after that? wallahualam.. :). Alhamdulillah dapet rumah tetanggaan sama kakak-kakak tercintah.. jadi mangan ora mangan yang penting ngumpul deh :D.

lets see.. else??

oh yes.. our son Rafiq udah mulai kuat angkat kepala 90 derajat .. tapiiiii.. sekarang sekarang ini kena syndrom doyan jempol #sigh.. jadi tiap di tengkurepin eh entu anak malah nyari jempolnya .. omaigooot.. mana klo kita tahan dia berontak and marah marah bak bayi stress .. bakat timana atuh deee?? .. udah gitu mulai g bisa diem .. hohoo and dia baru mau 4 bulan .. lah piye iki.. kumaha klo udah tambah gede? mana buenya ini udah beneran kesedot nie BBnya sama si tole..

Memang subhanallah yah .. dulu masnya Rafiq anaknya diem .. baru heboh itu pasca operasi jantung .. artinya lewat dari umur 8 bulan baru mulai g bisa diem .. tangannya pun kua amat tiap tarik2an selang oksigen sama buenya.. waduh kebayang nih adiknya.. secara dr BB Rafiq sekarang dah 7 kilo .. dan royyan dulu berat 8 kilo aja baru di raih menjelang umur 1 tahun.. alhamdulillah sehat kamu ya de :x

Dulu sejak Rafiq lahir.. neneknya sempet bilang .. adiknya Royyan ini bisa ngelebihin apa yanbg kakaknya engga.. mean dari segi kepintaran dia lebih cepet.. dari segi sehat lebih sehat .. amin amin amin..

alhamdulillah sejauh ini Rafiq ASI meski g eksklusif.. berhubung buenya sempet kena campak.. hiks.. tapi gpp deh yg penting sehat.. dan cuma beberapa kali minum aja .. g sampe abis 1 kardus yg 200gram . menjjjelang umur 4 bulan Rafiq udah bisa miring2.. sempet keluar beberapa kata kayak "e tutu ye" meski g keluar lagi.. "buu" yang kadang seperti bilang "buuuee" .. terus Rafiq jg udah mulai senyum2 umur 2 bulan.. umur 3 bulan dia udah ketawa.. dan sekarang udah heboh klo berenang.. doyan duduk dibacain buku anteng malah saking antengnya mpe ketiduran *klo ini kayak masnya :)*.. alhamdulillah ya Allah.. :)

Btw.. tadi baca artiel yg di bikin sama indra herlambang yang judulnya "Kodok di larang masuk".. endingnya jadi membuat saya teringat tentang Royyan.. terus terang sayapun sampai meninggalnya Royyan belum pernah merasakan kehilangan yang amat sangat.. yes ada banyak orang yg pergi dari hidup saya.. baik pergi untuk selamanya atau yang pergi ya karena memang memlilih untuk tidak berada dalam hidup saya lagi atau saya yang menghindari.. sampai sempat saya bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi seseorang yg ditinggal seperti itu??

Kalau di runut lagi saya teringat cerita pada saat saya sedang hamil Royyan.. umur kira2 4 bulan Royyan dalam perut anak teman dekat saya meninggal dunia secara tiba-tiba.. paginya dia masih bermain tapi magrib ternyata takdir Allah berkata lain, anak mereka meninggal dunia.. saat itu saya bersama suami bersama teman2 ngelayat ke sana.. sepanjang perjalanan sempat terpikir betapa sedih teman saya itu .. anak pertama berumur  hampir 2 tahun sedang lucu2nya.. gimana ya rasanya klo gitu?

G pernah menduga bahwa sayapun akhirnya mengalami peristiwa itu.. jujur pada awal kehilangan Royyan saya berusaha untuk tegar.. tidak terlalu bersedih, bahkan beberapa hari setelah Royyan meninggal saya menyempatkan diri untuk jalan2.. selain karena kebetulan kehamilan sudah makin membesar dan semua orang mengingatkan adiknya Royyan di dalam perut perlu buenya untuk tenang, g stress or sedih.. dan yes saya berusaha untuk tidak memikirnya.. berusaha untuk tidak banyak menangis meski sulit dan memilih untuk tidak membicarakannya dengan suami karena saya pikir itu akan membuat saya sedih sekali.. dan teringat bagaimana Rafiq didalam perut berontak sangat kuat  sepanjanghari waktu masnya meninggal.

tapi sekarang yang saya rasain kayak ada something missing.. something that i need to do.. ada yg mengganjal di hati saya..

banyak orang yang bilang .. sabar yah .. dan sepertinya saya belum mencapai sabar itu :'(

haaa.. baideway ini kenapa suami saya belum pulang pulang juga?? :p.. tah ini  nih kekurangannya punya suami yang pekerjaanny di KTP di tuliskan wiraswasta.. disaat yang lain pulang ini engga.. di saat yang lain libur masih mikirin kerjaan juga.. di saat udah punya kerjaan teteuuuup nyari kerjaan yang lain .. moga moga barokah ye sayang .. #lahCurcol

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib