Persiapan MPASI

seminggu menjelang 6 bulannya rafiq .. heuheu .. ada euforia tersendiri.. alhamdulillah kali ini bisa berhasil ngASI mpe umur 6 bulan (insyaAllah).. meski sempet terkena sufor beberapa kali :'(..  but wes ora opo opo.. sing penting peningkatan dari waktu mas e Royyan dulu .. alhamdulillah .. misi full ASI mpe 6 bulan (insyaAllah).. bisa terwujud.. next anak ke 3 musti bener2 ASI eksklusif no matter what.. (insyaAllah amiin )

naah .. kali inibuat persiapan MPASInya.. mas Royyan dulu umur 5 bulan udah dikasih buah dan makannya lebih sering yang instan :(.. jadi kali ini untuk rafiq must be better.. agak2 gimana gitu.. yang pasti udah mulai sering browsing2 soal persiapan MPASI..

Bapaknya sendiri udah pengen ngasih MPASI ke rafiq sejak umur 5 bulan kmrn secara gigi rafiq udah 4.. dan di dukung dengan keinginan yang sangat mendalam untuk bisa nyuapin anaknya kayak ke mas royyan dulu ..tapiiii berhubung ibue emoh jadinya batal deh :D.. mulai dari di bacain artikel soal resiko ngasih MPASI dini di inet mpe nanya sama dokter.. dokter bilang gigi ga ada hubungannya sama lambung :)

Tapi klo di liat dari gerak geriknya rafiq yg suka maen nyosor klo kita makan or minum moga2 aja pas MPASi dia bisa kayak gitu jg.. alias doyan makan .. :)

hmm.. tadinya mau panjang lebar postingnya tp g jadi deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar