Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 28 April 2011

Me time!!

Silvia Rahayu
Beberapa hari ini mengalami suntuk luar biasa.. Emosi sering meningkat hiks.. Terutama setelah rafiq mulai makan dan sudah pintar buat bikin aksi tutup mulut :( ..

Oke oke.. Bisa dibilang kegiatan saya setiap hari mungkin g seberat ibu2 lain yang juga bekerja. Tiap hari saya cuma diam di rumah (asli jarang keluar rumah), aktivitas pagi dimulai dengan beres2 .. Dilanjut dengan memandikan sampai membuat kenyang rafiq dan dia tidur lagi.

Siang.. Nyiapin cemilan buah dan makan siang rafiq, dengan diselingi sambil ceting dengan suami atau teman (sosialisasi).. Maen ma rafiq, saat rafiq bobo waktunya dipake buat beres2 lg rumah, nyetrika atau yg lainnya.

Malam rafiq biasanya bobo jam 8 atau jam 9an.. Udah gitu klo suami pulang cepet ya nyempetin ngobrol ma suami.. Tp belakangan suami sering pulang malam jadinya menyibukkan waktu dengan aktivitas lain sambil nunggu. Paling banter bobo malam sekitar jam 11an.. Malam beberapa kali bangun jg nenenin rafiq. Besokkannya ? Begitu lagi.

Seringnya kayak gitu tiap hari.. Tiap hari padahal cuma maen sama rafiq .. Tp kok makin hari mulai makin pusing, badan lemas.. Kayak hari ini :(..
Aaah apa mulai suntuk dengan rutinitas? Bukannya tidak bersyukur dengan nikmat jd irt.. Tapi ibarat orang yg kerja punya titik suntuk.. Jd irt pun begitu :(

aaah butuh refreshing buat menyegarkan pikiran dan badan.. Sejenak tanpa memikirkan clodi kotor, cucian numpuk, setrikaan numpuk dll.. Heuheu.. Me time kerennya mah.. Pengen jalan2 ke gramedia sendirian.. Pengen pacaran ma suami .. Pengen nonton ke bioskop.. Pengen nyaloon.. Pengeeeen.. Aaah pengen refreshing otak (haiyaaah padahal tara dipake).. Pengen begauul .. G cuma pabales2 komen di fb doang atau ngobrol di ym..

Sudah dikasih ijin buat pulang ke bandung cuma kok yah.. Belum brangkat aja udah kangen suami ahiks.. Kebayang klo seminggu g ketemu :'( ... Aah.. Yg penting besok klo k bandung jalan2 aja dulu lah.. Syukur2 bisa relaks.. Dan balik ke jkt refresh :. Amiiin

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib