Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 11 Mei 2011

Huntuuuuuu hantuuuuu

Silvia Rahayu
"dari pada sakit hati .. Lebih baik sakit gigi iniiiiiii.....biar tak mengapa..."

interupsiiiii!!

Noo... Mau sakit gigi kek sakit hati kek dua duanya yang pasti ga enak.. Apalagi sakit gigi :'(.. Sakit hati tinggal solat nangis ma Allah bisa enakan.. Lah sakit gigi?? Nyut2nya bisa bikin kepala sakit :p

terhitung sejak menyusui rafiq gigi ini memang mulai sering bermasalah.. Sempet konsul katanya klo ibu yg menyusui memang suka gitu.. Istilahnya berebut kalsium ma anaknya apalagi klo anaknya cowo and nyusunya kuat.. Begitu kata drg ku..

Sebenernya bukan pertama kali sakit gigi.. Cuma stelah bertahun2.. Kembali merasakan "kenikmatan" sakit gigi.

Alkisah sekitar 4 tahun yang lalu sewaktu awal2 masuk kantor tempat ketemu bapake anak2.. Sempet periksa gigi, dan diketahuilah klo gigi bungsu sebelah kanan bawah tumbuh abnormal, alias mustinya dia keatas, tp ini mlh tumbuh ke depan.. 90 derajat dr yang sharusnya .. Jadi si gigi mau nabrak gigi depannya. Dan 4 tahun yg lalu udah di suruh operasi kecil buat ngangkat itu gigi.. Hehe cuma kebayang kata "operasi" udah keder duluan hehehe
walhasil dibiarkanlah gigi ajaib itu di tempatnya.

Tapiiiii memang smua ada batasnya.. Dan minggu kemaren si gigi patah!!! Hiks pokoknya kacus banget lah.. Mulai kerasa nyut2 sie dr kapan hari.. Cuma ya ditahan2 aja.. Tapi yah memang sudah waktunya itu gigi untuk di angkat sebelum membuat saya tinggal tulang belulang (asli g napsu makan klo sakit gigi teh :( ).

Oke .. Ceritanya rada panjang untuk sampai ke hari ini, yg pasti niat untuk operasi di bandung batal gara2 hasil panoramicnya telat. Singkat cerita kemaren malam di tengah kesakitan g bisa tidur karena gigi demo bapake browsing browsing dokter bedah mulut (maklum belum hapal jakarta).. Alhamdulillah ketemu satu tempat yaitu rs. Mintohardjo di daerah benhil.

Jam 7 lebih udah siap2 berangkat ke rumah sakit.. Jam 8 an lebih udah disana nunggu dokternya kok g datang datang. Berhubung lagi BT udah mah sakit gigi, kurang tidur dan g enak makan jadinya makin ga sabaran deh :p

terus pas lg nenenin rafiq, mas datang bareng ibu2 yg terus nerangin soal bedah mulut, and ngasih tau harganya sekitar 1,5jt.. (Whaaat!! Di bandung aja cuma 700an katanya :( ).. Cm bisa liat bapake.. Terus kata bapake iya gpp .. Skarang aja (ga tega sie mahal .. Tp dr pada sakit terus yah.. Makasiiiiiih :x).
Sempet disuruh sarapan dulu ma mas plus ibu tadi (actually siapa yah? G tau jg yg pasti yg kerja di sono tp kyknya bukan suster sie :D) .. Cuma berhubung udah greget pengen cepet selse aja maksa udah deh langsung operasi aja.

Begitu ketemu dokternya sempet nanya2 ga pake sakit kan?? Hehe masih parno aja takut gituloh.. Dan ketika dimulai "acaranya" sempet tegang tegang gimana gitu .. Pas disuntik pan masih kerasa.. Apalagi pas suara bornya mendenging di telinga. Ngeliat darah disedot dr mulut belum lagi pas giginya dipatah2in buat di cabut cetrok cetrok ma di tariik gitu.. Huwaaaaa pasrah ga pasrah.. Berusaha buat relaks ngebayangin senyum rafiq yg nungguin di luar bareng bapake .. Asli selama acara berlangsung.. Kebanyakan saya cuma nutup mata aja.. Mulut udah pagel dan kaku akibat bius dan mangap terus.. Heuheu dokter sempet bilang "wah mba nya stress nie.. Air liurnya kentel banget" .. Haaaa ya iyalah dok.. Mustinya pasien yg operasi gigi itu dikasih headset dan disuruh denger lagu2 enak tuh biar g stress and tegang hehe

Alhamdulillah meski g tau berapa lama acara operasi kecilnya berlangsung akhirnya selse juga.. Keadaan mulut masih baal.. Lidahpun masih sulit digerakan. Dikasih instruksi buat datang lagi minggu depan ngelepas jaitan. Dan dikasih obat ponstan sama amoxilin.

Begitu keluar rada lemes and pusing gimana gitu, di mobil sebelum puang sempet makan obat dl meski belum makan. Di jalan di beliin bubur sama bapake. . Tp yg dimakan cuma asli buburnya.. Heuheu ga napsu booo..

Dan sampai sekarang terhitung hampir 12 jam sejak proses operasi sepertinya baal bekas obat biusnya masih kerasa.. Secara 2x jg di suntiknya.. Waktu proses sempet disuntik lagi.

Apapun.. Alhamdulillah proses operasi kecil yg saya hindari sejak 4 tahun yang lalu sudah selesai dilakukan... Semoga ga sakit lagi dan semoga bisa wisata kuliner lagi.. Dan semogaaaaa g kerasa sakiit bekas operasinya ... Amiiiiiiiiiiiiiiiin (meuni panjang :D)

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib