Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 20 Mei 2011

mati gaya

Silvia Rahayu
jam 10.18 wlm (waktu laptop mpi)

rafiq udah tidur, suami belum pulang, di temenin lagu india yang sebenernya ngebeat enak di pake joget-joget tapi kok ya g bikin bertenaga .. lemes eeee... ac mati ga tau nih seharian di idupin eh mati lagi mati lagi.. apa ac nya mati gaya juga?? jadinya ngidupin kipas 2 biji and still gerah.

klo di pikir pikir seharian tadi menunggu nunggu kapan rafiq bobo biar bisa bebas bergerak depan laptop.. lah ini udah bobo bocahnya kok ya malah bingung.. mau ngerjain webnya kakak ipar lah localhostnya lemote dan mau uplod .. uplod kemana?? mau bikin header pesenan suami kok yah  bingung juga .. moodnya g jalan .. secara ide itu datangnya sesuai dengan mood #hallah.

ceting? lah ga ada yang bisa diajak ceting.. barusan sms temanpun g di bales. ngetweet kok ya g semangat jg.. nge FB komooo.. browsing2? males baca.. haiyaaaa dari tadi g ada yang bener nie :p

Hari ini tanggal 20.. pas 9  bulan mas royyan pergi.. sama hari jumat.. udah lama g nengok makamnya mas royyan.. jujurnya sejak dimakamin baru sekali ke makamnya mas royyan :(. g pernah berani .. entahlah :(...setiap kepikiran mas royyan pikiran dan hati jadinya bikin mata memanas sampai sembab.. jadinya cuma bisa doa tiap abis solat aja .. kadang sayapun bingung.. really its just my mind keep thinking. what for i pray for my angel? karena saya yakin dia pasti udah ada di tempat terindah di samping Allah .. royyan masih kecil g punya dosa. yang saya doain ya semoga saya bisa ketemu lagi dengannya.

Beberapa hari yang lalu ada seorang teman baru menyapa lewat inbox di fb, sama-sama dari potads juga. anaknya baru berumur  6 bulan, alhamdulillah sehat semuanya.. dia sempat berkomentar "mbak hebat".. beberapa kali dia bilang itu, sebelumnya dia baca blognya royyan. ketika Royyan masih ada , saya pun sempat mendengar seseorang berkata "kamu hebat".. tidak salahkah orang-orang itu berkomentar??

kalaulah saya runut dari awal, selama royyan ada bersama saya .. berapa kali saya merasa stress? berapa kali saya menangis? berapa kali saya marah sama mas royyan :'( .. nope .. yes nope those people are wrong.. :(..

setiap kejadian ada hikmah.. apakah saya sudah bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa saya? wallahualam .. ada kala saya merasa well sejauh ini saya berhasil untuk lebih baik dari sebelumnya? tapi itu dari kacamata saya sebagai yang menjalani.. menurut orang lain? wallahu alam.. apalagi menurutNya.

Di sisi lain .. ada rafiq hari ini berarti udah berumur 7 bulan 18 hari .. semakin hari makin lucu.. senyumnya menggemaskan.. liat matanya, pipinya yg tembem, gigi kelincinya yang besar seperti saya.. senyumnya yg lucu kayak masnya .. alhamdulillah .. nikmat Allah yang manakah yang aku dustakan?? Allah ngasih rizki rafiq buat saya hanya berjarak 1,5 bulan dari kepergian kakaknnya.. wallahu alam bila Allah memutuskan untuk g ngasih rafiq saat royyan berumur 4 bulan dulu entah lah .. teringat seorang teman yang kehilangan anaknya sempat menunggu waktu yang lama sampai kemudiian memutuskan hamil lagi.

Terkadang suka keingetan rafiq umur 7 bulan .. dulu mas royyan umur segini lagi persiapan mau operasi jantung .. klo inget ini bener2 bersyukur banget ma kesehatannya rafiq sekarang.. alhamdulillah

hahay bapake dah ngasih tanda udah selse lembur nie.. heuheu ini postingannya g jelas yah .. gpplah emang ada yang baca yah? xixixi namanya juga orang mati gaya ngeblog :p

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib