Samsung galaxy tab 10.1

Bentuknya ga jauh beda sama makhluk yang terkenal dengan nama ipad.. Yang sering saya denger dan mayan terkenal itu. Bedanya yang ini keluaran samsung, OSnya pake si robot hijau versi terbaru alias android 3.1 honeycomb *eh bener yah?*.

Secara aplikasi okelah nothing different dari nitdroid yang pernah saya ulik sama sama android, bedanya klo ini asli bisa jalan aplikasi aplikasinya :D. Dan dari segi tampilan lebih besar dan puas liatnya.

Ga bisa dipake nelpon! Ya eyalah ngapain juga nelpon pake tab segede gaban itu xixixi. No memory external, jadi yah tergantung internal memorynya.. Makin gede kayaknya makin mantab tuh tp pasti makin mahal :D.

Bisa beli keyboardnya yang terkonek dengan fasilitas bluetooth, yang seklian nempel sama leather casenya (dibeli lengkap dengan screen guardnya senilai 430rebuu di bec!).

Sejauh ini sie.. Okelah tampilan layarnya tajam, tampilan androidnya juga asli beda dengan gingerbread dan froyo .. Untuk samsung ini memang klo g salah udah dikostum androidnya tapi enak juga sie makenya.

Belum nyobain untuk maen game tapi kayanya seru juga tuh secara layarnya lebar, tapi sejauh ini nyobain aplikasi learn animal soundnya buat rafiq mayan puas karena layar yang lebar jadinya rafiq bisa lebih puas belajar binatangnya, cuma g berani ngebiarin di pegang rafiq.. Uhuy :D.

So far.. Yaaaa gitu deh.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar