Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 23 November 2011

Ketika suntuk melanda

Silvia Rahayu

Dah g konsen, malah bikin ini pake photoscape heuheu ..


Bapake dengan segala mimik wajah.. gantengnya suamikuuuuuuuuu


heuheu alhamdulillah udah di cup dok sama bue nie ..



love you more each day dah !! :*

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

2 comments:

  1. hahahaa :D jadi inget pas di cits dulu, pak bos emang selalu nyisir yak ;D
    Mpi, ajarin dong itu edit2 fotonya :D scrapbook ya?

    BalasHapus
  2. hihihi betuuul.. rahasia umum yah itu hehe
    yg ini bikinnya pake photoscape mi, donlot deh gampang kok ;)

    BalasHapus

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib