02:11

judulnya mengacu pada jam awal nulis postingan heuheu dah lama g apdet blog :p.

tentang kehamilan
my pregnancy alhamdulillah masuk minggu 17 .. 4 bulanan yah insyaAllah, hasil usg terakhir minggu lalu tulang punggung udah kliatan dgn berat kira2 1 ons dan panjang kurleb 10cm an .. masih keciiiiil . alhamdulillah Rafiq excited liat waktu adeknya nampil di monitor.

tentang Rafiq
masih harus belajar menahan.emosi dan ngusap dada liat kelakuannya rafiq yg sering bikin sport jantung mulai dari jatuhin diri, kejedug sana sini, manjat2 kursi, sampai aksinya yg pengen jungkir balik alias roll depan #lapKeringet.

dan masih susah untuk g marah ketika Rafiq susah buat dibilangin.. dibilang g ngerti tapi saya yakin rafiq ngerti .. aah kembali musti lebih sering sering inget namanya jg anak masih kecil, yang gede ngalah musti lebih mikir heuheu tp yah kadang ego saya ingin anak sesuai keinginan padahal anak jg punya pemikiran sendiri. musti levih baik lagi sebelum adeknya nongol nie.

tentang saya
masih labil, dilema dan g pede heuheu panyakiiit panyakit iraha sembuh ateuuh :p.

hari ini saya kembali diingatkan bahwa separah parahnya saya masih ada orang orang yg akan tetap datang menciumi saya, memeluk saya dan menerima saya apa adanya tanpa ragu ragu.. hiks my buleud boy Rafiq yg selalu setia mencari buenya dan memberikan senyuman terindahnya :*. dan juga pangeran bersisir saya yg meski baru nyampe rumah tengah malam masih mau mijitin istrinya yg udah tidur :'( .. love you both :*

dan tentunya akan selalu ada keluarga yg siap menerima saya dgn tangan terbuka dan merelakan makanannya saya habiskan hihihi klo yg ini mah dah pasti terbukti bertahun tahun saya g pernah dipecat jadi anak atawa adik hehe

aah alhamdulillah ya Allah meski mungkin ada byk orang yg memiliki lebih dr yg saya punya tp saya tau saya lebih beruntung dr pd mereka yg tidak memiliki yg saya punya..

maka nikmat Allah yang manakah yg kau dustakan?

1 komentar: