i need them

abis Nyortir foto anak2, mulai dari yg sendiri sendiri, berdua dll hasil jepretan berbulan bulan yang terbengkalai tak terorganisir.

Sempet di liat lagi poto poto beberapa bulan lalu, mas Rafiq masih buleud bersih mukanya, Raihan chubby ndut nan montok jd terhiks hiks. sekarang mas Rafiq kurusan dengan muka lebih gelap, Raihan juga sejak susah makan jadi mengecil :'(.. #sedih.

liat wajah wajah mereka yang ketawa, senyum senyum waktu di poto dalam berbagai pose dan kegiatan .. membuat saya merasa .. aaah sudahkah saya membuat mereka bahagia? mengingat belakangan saya suka teriak-teriak memarahin Rafiq yang keukeuh ngejailin adeknya atau saya yang suka emosi saat nyuapin Raihan :'(.

saya punya mimpi, ingin mendidik anak anak menjadi lelaki tangguh, calon calon pemimpin yang lebih baik dari bapaknya, tapiiii..  sepertinya saya masih jauh dari itu :'(.

sudah 33 bulan umur Rafiq, tp masih belum lulus toilet training, bicarapun masih belum lancar :'(.

ya Allah .. sungguh aku ingin lebih baik dalam menjadi ibu untuk anak anakku.. butuuuh banget bantuanMu

all i know is i really loves both of you 2R, i want to hug you anytime i want, at least sebelum akhirnya kalian menolak buat di peluk sama ibu. :p.

i promise i learn to be better mother .. amiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar