Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 29 September 2013

Another pregnancy

Silvia Rahayu
Yup yup .. Alhamdulillah .. InsyaAllah mulai memasuki minggu ke 9, hehe tokcer bener yak.. Baru mau anniversari ke 5 tahun eh hamilnya wes 4x .. Subhanallah alhamdulillah .. Bersyukur sajah dikasih rezeki anak .. Meski sebenernya ngeri juga klo inget tanggung jawab dunia akhiratnya :'(.

Sejauh ini rafiq 3thn udah ngerti buenya lagi hamil, dicium cium perut buenya, klo dd raihan kenain perut ibunya di bilang "jangan adeek .. Ada adek d perut ibu".. Tapi rafig g mau adek cewe.. Maunya adek cowo kayak raihan, dan pengen banyak. Haduuh jangan ya nak.. Cukup nambah 1 ini dulu.. Ntar nambah laginya kapan kapan aja klo udah pada gede.

Sejauh ini udah mule sering mual mual.. Apalagi 2 hari terakhir kena diare dan masuk angin berat .. Kepala pusing. Alhamdulillah bapaknya anak anak stand by di rumah jadinya bisa istirahat siang siang. Cuma g nyaman karena masih ada tukang hilir mudik :(.

Besok sang suami sudah mulai aktivitas lagi moga moga besok kuat jagain anak2 sendiri.. Amiin.

Perut berasa cepet banget kosongnya.. Apa karena masih menyusui yak? Makannya kudu 3jam sekali ini mah kayaknya.. Pdhl dulu waktu hamil raihan sambil masih menyusui Rafiq kayaknya g sampe lemes kayak sekarang :(.

Daaan malam ini ujug ujug kepo sama seseorang heuheu teteuuup yak .. Ah everybody is different yah.. Do your best ajalah.. Ayoo pipi chan ganbatte!!

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib