Maaauuuu

kebeneran baca postingan blognya mba mugniar jadi pengen nyoba ikutan giveawaynya mbak nunu el fasa dan mba hanna meski belum kenal sama yang ngasih giveaway.. gpp yah :). ini cerita my silly moment terjadi bertahun tahun lalu dan keduanya menghadirkan suami saya :D.


1. Mauuuu


salah satu momen yang tak akan terlupakan  karena memang bagian dari momen penting dalam hidup saya, alkisah beberapa tahun lalu tepatnya 6 tahun yang lalu akhir Maret 2008, berdasarkan kesepakatan antara calon suami saya saat itu (pae) dengan ayah saya bahwa seumpamanya saya memang benar benar sudah di acc oleh ortunya pae, barulah ayah saya akan meng-acc saya untuk dinikahi pae waktu itu.


Jadi dulu memang g pake acara pacar pacaran dulu jadi pae emang langsung menghadap ayah untuk minta izin, khawatir ortu pae malah belum setuju lalu terjadi hal hal yang tidak mengenakkan dikemudian hari jadinya ayah meminta kel Malang (kel Pae) buat mengecek gebetan anaknya :D.


Jadilah pada saat akhir Maret kel Malang sengaja datang ke Bandung, dan saya di temani ummi qq (kakak tertua saya) menghadap ortu pae, setelah milih milih tempat kita sepakat ketemu di rumah makan sunda Mangga deket hotel Horizon Bandung.


Begitu ketemu yah biasa ngobrol ngobrol, pesan makanan lalu makan bareng, alhamdulillahnya ditemenin sama ummi qq jadinya g grogi pisan meski emang iya grogi soale pertama kali ketemu sama calon ibu, bapak mertua dan adik adiknya pae.. agak agak jaim juga sih haha.


Dan mendekati akhir alias setelah selesai acara makan, pae waktu itu nemenin abang qq liat liat ikan. Sang calon Bapak mertua berbicara pada saya sambil kembali membahas soal tujuan kami bertemu, jadi dari pihak kel Malang sudah setuju akan pilihan anaknya, dan diakhir bertanyalah beliau pada saya


"nah sekarang gimana mba Silvi, sedih kah mba Silvi di lamar mas Toni?"
Lalu saya dengan bingung tapi tetap tersenyum menjawab dengan linglung pertanyaan bapak
"engga pa", tetap berusaha senyum manis.


loh tapi kenapa bapak mertua nampak bingung? lalu kembali bertanya dengan pertanyaan yg sama dan saya lagi lagi menjawab dengan jawaban yang sama hingga 2x berturut-turut.


Akhirnya bapak memanggil pae
"Ton.. kamu ini gimana? loh ini anaknya loh ga mauu.. piye to?"


Saya mulai bingung loh kenapa? ummi qq jg dengan bingung liat saya "ih kumaha sih si pipi teh.. ngarti teu pertanyaanna? " mempertanyakan jawabn saya, pae pun mendekat heran ono opo to?


dan kemudian ummi qq mengulang pertanyaan bapak
"bapak nanya sudi ga mpi nerima mas toni? kok ga sudi katanya mau.. jadi mau apa engga?" hoho begitu denger penjelasan ummi saya langsung panik dan dengan semangat dan lantang saya jawab "maauuuu" heuheu dan hasilnya terlalu over alhasil diketawain sama ibu, bapak dan adik2 .. haaa maluuuu ketauan pengen nikahnya :))


oalaaah .. hampir aja batal dilamar gegara salah denger hihi.


2. kentut
Bisa dibilang sebelum menikah saya dan pae g pake acara pacaran, dan sebelum nikah pernah diceritain sama ummi qq gmn dia jaim setelah menikah sama suaminya sampai2 blm pernah sekalipun kentut depan suami.


Nah setelah menikah pengennya jaim juga dong adiknya ini. suatu saat jalan jalan berdua ke daerah Lembang, pas mau pulang perut berasa ga enak bawaannya pengen kentut tapi g enak masa kentut di mobil?. Jadilah di tahan tahan :D.


Akhirnya ada kesempatan buat keluar dari mobil pas mau beli alpukat. Selesai bayar pae udah masuk duluan ke mobil, begitu pae udah saya perkirakan agak jauh dari radar bau kentut saya, sayapun kentutlah, tapi sayang beribu sayang setelah hepi akhirnya bisa kentut saya lupa memperhitungkan bahwa begitu saya lansung masuk dan menutup pintu itu bau kentut malah kebawa masuk ke dalam mobil hahahaha.. jadilah pas saya duduk bapak suami langsung nanya "abis kentut ya?? bauu" hahaha asli malu dan pengen ketawa,  batal jaim deh.


Diikutkan dalam "The Silly Moment Giveaway" Nunu el Fasa dan HM Zwan 


5 komentar:

  1. hihihi… kentut membawa sial ya… :D

    BalasHapus
  2. Hihi si bapak pakai bahasa kromo terdengarnya sedih wkwkwk…
    Kalau kentut saya sama suami malah keras2an suara hehehe
    Btw makasih ya mbak sudah ikutan GA kami

    BalasHapus
  3. hihi.. klo skrg sih kentut no problemo udah dar der dor aja :))..

    sama sama mba nunu .. makasih sudi mampir kemari :*

    BalasHapus
  4. hahaha kentut pembuka gerbang untuk kentut kentut selanjutnya.. next g pake malu2 lagi :))

    BalasHapus
  5. hahahahaha…duh,ngapain juga itu kentut ikutan masuk hehe
    terdaftar
    terima kasih sudh mengikuti GA silly moment
    salam^^

    BalasHapus