Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 30 Agustus 2014

5 tahun

Silvia Rahayu
(30 agustus)
Hari ini 5 tahun yg lalu,

Pertama kali merasakan kontraksi menjelang kelahiran buah hati pertama, meringis menahan sakit mulai dikuat kuatin sampai ke tahap menjerit karena g kuat sakitnya.

Melakukan semuanya demi bukaan yg bertambah, sampai sakit kaki dan mijitin telapak kaki karena seharian kerajinan jalan terus biar bisa cepet cepet.ketemu dd bayi.

Gemes, sebel pengen nangis ngeliat suami yg malah tidur, kakak yg tidur dan mamah yg jg tidur.. My 1st time and i want everybody to stay awake with me... Stress!! Karena kenyataan tak sesuai yg diinginkan akhirnya kontraksi makin kerasa sakitnya.

(31 agustus)
Hari ini 5 tahun yg lalu, ngalamin lari lari demi menuju rumah sakit dan kesel karena suster masih blm ready dan ternyata udah bukaan 7,

Hari ini 5 tahun yg lalu, merasakan pertama kali ngeden untuk sesuatu yg indah.. Satu kali.. Dua kalii.. Dan keluar that beautifull boy.. Bulat, putih lucuuu.. My 1st baby boy :*,

Hari 5 tahun yg lalu, gemeteran, kedinginan but still rikwes for imd buat my baby boy, cuma di kasih waktu 30 menit saja.. Aah susternya pelit banget -_-"

Hari ini 5 tahun yg lalu, pertama kalinya merasakan perjuangan untuk melakukan aktivitas yg pengeluaran dgn susah payah dan khawatir sesuatu akan robek -_-"

Hari ini 5 tahun yg lalu.. Perjuangan saya sebagai ibu pun di mulai.

moment bahagia 5 tahun yg lalu akan selalu saya kenang, kelahiran bayi adalah juga hari kelahiran seorang ibu.

Yes i'm @bueroyyan, my baby boy is not here anymore, but still and will be in my heart forever.

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib