6 tahun

[caption id="attachment_872" align="alignleft" width="296"]From Time to Time From Time to Time[/caption]

So open your eyes and see, The way our horizons meet,

And all of the lights will lead . Into the night with me And I know these scars will bleed

But both of our hearts believe All of these stars will guide us home

I can hear your heart  On the radio beat  They're playing 'Chasing Cars'

And I thought of us Back to the time, You were lying next to me

I looked across and fell in love So I took your hand

Back through lamp lit streets I knew Everything led back to you

So can you see the stars? Over Amsterdam

You're the song my heart is Beating to

Ed Sheeran - All Of Star

 

Efek hari ini kembali berjauhan jadinya lagunya cocok banget buat di pake soundtrack, aku disini kau di sana, klo versi bahasanya aa Rukh mah Tum Yahaa Main Wahaa, aku di bekasi kau di kudus hehe.

Just seing the picture i've made, from time to time dari 2008-1014, dari asalnya kami berdua menjadi berlima plus one ;)

2008 : the Widodo's Family officially exist, alhamdulillah 9 November 2008, setelah penantian selama kurang lebih 6 bulan sejak masa lamaran (3 Mei 2008), hingga akhirnya menikah. Hapalan surat Ar-Rahman menjadi kado terindah saat itu.

2009 : The first Member arrive, alhamdulillah 31 Agustus menjelang subuh, our first baby boy born safely. Kembali ayat dari surat kado pernikahan kita di gaungkan kembali, "Maka Nikmat Allah yang manakah yang kau dustakan?", our first trial as a couple can we handle it? alhamdulillah jatuh bangun kita bersama, we survived.

2010 : Ada Siang ada Malam, ada hidup ada mati, ada yang datang ada yang pergi, kembali Nikmat Allah yang manakah yang kau dustakan? kepergian mas Royyan (20 Agustus) kedatangan Mas rafiq (2 Oktober) , subhanallah.

2011 : Bentuk Ujian tidak hanya muncul dalam duka, namun juga dalam bentuk bahagia. Alhamdulillah kerikil kerikil tajam dalam pernikahan yang terkadang muncul seolah mengingatkan beginilah kehidupan berumah tangga, Maka nikmat Allah yang manakah yang kau dustakan?,we still survived. And another baby is on the way.

2012 : Special gift from Allah, kedatangan Raihan (30 Juli) dalam keluarga kecil kita, seiring dengan bertambahnya nikmat duniawi melalui lahan pekerjaan lain semua terlihat di mudahkan, oh nikmat Allah yang manakah yang kita dustakan??

2013 : Having our own house and live in it, sebuah perubahan hidup kembali menghampiri, bak roda yang berputar. Kembali diingatkan bahwa ujian akan selalu hadir, karena ada 2 orang yang bagaimanapun setelah sekian lama bersama tetap memiliki isi kepala yang berbeda. kembali maka nikmat Allah  yang manakah yang kau dustakan, sebuah hadiah di berikan lagi, seorang bayi baru akan hadir kembali. Setajam dan sebesar apapun batuan yang menghadang jalannya laju kendaraan pernikahan ini akan selalu ada perekat yang lebih kuat untuk membuat kendaraan ini tak hancur berantakan saat melaluinya, and the children will always be our glue in our life.

2014 : Karena rumah tangga itu tidak selamanya berisi hal hal romantis indah dan berwarna cerah, karena bagaimanapun pelangi berwarna warnipun muncul setelah hujan mengguyur nyata membasahi bumi. Berbagai cobaan dilalui dan dijalani, bersyukur pada akhirnya we still stick together, with these 3 litle angels maka kembali "Nikmat Allah yang manakah yang kau dustakan?", apalagi yang ingin kita minta?  setelah begitu banyak yang di beriNya?

ya Allah.. sungguh Engkau menyaksikan niat kami.. barokahilah pernikahan kami nanti.. barokahilah kehidupan kami.. berilah kami kekuatan,kemampuan, dah keihlasan dalam mewujudkan niat kami.. sejukkan hati kami dengan kasih sayangmu yang tiada dapat kami balas dengan ibadah2 kami.. Alhamdulillah


- Toni Widodo,  27 oktober 2008 -



Kata orang-orang, 5 tahun pernikahan itu adalah masa masa terberat. dan hari ini genap 6 tahun pernikahan kami, still tak pernah selesai yang namanya tahapan untuk saling mengenal dan saling menyesuaikan diri dengan pasangan, karena karena pada dasarnya manusia itu berubah, seiring bertambahnya usia, perubahan kondisi, lingkungan dlsb, semoga apapun perubahan itu tidak pernah merubah apa yang menjadi niat awal kita, tidak merubah janji untuk bersama sama belajar untuk bisa terbang dan bertemu denganNya kelak.




[caption id="attachment_883" align="aligncenter" width="320"]wedding Hari ini 6 Tahun yang lalu[/caption]


Aku, kamu menjadi kita sejak ijab kabul terucap


2 orang asing saling mengenal dan belajar memahami untuk hidup bersama mengarungi hari


Akan ada saat dimana kita saling tak sepaham, saling membelakangi


Tapi janganlah menjauh, tetaplah dekat


karena, kau akan selalu menjadi imamku dan aku akan selalu berada di belakangmu, mendukungmu dengan senyuman


Kau genggam tanganku, ku genggam tanganku, bersama kita jalani hidup ini


dengan jujur dan keikhlasan hanya kepadaNya, berharap mimpi dan cita cita untuk berkumpul kembali suatu saat nanti terkabul.





[caption id="attachment_873" align="aligncenter" width="444"]cats Versi perut buncit :D[/caption]

'Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I'll give my all to you
You're my end and my beginning
Even when I lose I'm winning
'Cause I give you all of me
And you give me all of you, ohoh


John Legend - All of me




"Maka Nikmat Allah yang manakah yang kau dustakan??"


Happy 6 years wedding anniversary , DSBSMT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar