cake of the day

[caption id="" align="alignleft" width="310" caption="4 kind of cake"]image[/caption]



hasta karya hari ini.
perdana nyobain bikin buttercream, adanya mentega biasa jd pake mentega biasa aja.

ini dibikin dari 1 adonan bolu kukus dgn 4 telor, tp jadinya bisa bikin 3 bolu gulung yg lgsg tak berbentuk di toel toel 2R.

1. bolu gulung isi butter cream tabur meses
2. bolu gulung isi butter cream tabur keju
3. bolu gulung isi srikaya dikasih hiasa butter cream (kata rafiq "kok bisa sih ibu bikin gitu?" hahaha.. perfect way to be amazing in front kiddos hihi)
4. bolu kukus hias butter cream #ngabisin

oh iya bolu kukusnya sepertinya adonan kurang pas karena timbangan kue mendadak rusak semua hiks.. jdnya nakar pake gelas dan nampaknya g sesuai. adonan di kasih parutan keju jd mustinya namanya bolu gulu keju yah :D.

apapun.. yg penting ada cemilan buat si tukang cemil untuk beberapa hari ke depan (klo awet :D).

lesson learned today :
1. musti segera beli timbangan atau sendok takar :D
2. bikin kue kudu pas anak2 tidur, karena bue masih belum bisa kontrol level kegemesan saat 2R ngerecokin yg bikin berantakan :p
3. ternyata udah mulai bisa pake jarit heuheu efek pas bikin kue reva rewel akhirnya di gendong pale jarit .. voila ternyata aku bisaa :D
4. jgn nambahin buttercream saat kue masih anget :D
5. multitasking sambil bikin kue, sambil nyiapin makanam bayi, sambil nyuapin yg gede2 itu ribeeet!! musti ada yg distop dulu.
6. alhamdulillah udah mulai makin ngerti cara bikin bolu gulungnya.. kali ini g pake acara "sobek" banyak kuenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar