Plincess lepaa

[caption id="" align="aligncenter" width="330" caption="mirip apa mirip? :D"]image[/caption]



Dari jaman gadis bisanya cuma gambar kartun anime doang, pernah nyobain bikin harry potter or wajah dari foto teteup gagal ajah, hehe maklum belajar gambar pake sistem ATM (amati, Tiru Modifikasi), meski modifikasi disini dalam kasus saya adalah modifikasi menjadi mirip atau jauh gunung ke laut hihi.

Dan kali kemaren2 ini pengen banget bisa bikin kartun dari mukanya neng lepa, namun beginilah hasilnya hehe.. kata pae mah miriiip.. rambutnya aja tapi :)) #makJleb, hehe gpp lah yg penting Rafiq bilang "ih ibu gambar adek reva yah", hihi komentar Rafiq sangat berarti buat bue :D.

so how about you? ada miripnya ga? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar