Paneeen

#latePost

Belakangan ini bue dan pae mimpi berkebun hidroponik, hehe sampai sampai pae bikin sendiri tuh rak buat tanaman, mulai dari motong besinya, ngelas mpe ngecat itu rak :D, rak selesai dalam waktu 2 wiken (dikerjain cuma sabtu doang sih), ngebutlah si pae jd tukang :D.

[caption id="" align="aligncenter" width="360" caption="pohon pohon"]image[/caption]



Dan buat menunjang hobi baru ini kita jalan2lah ke mekar sari dan pulang membawa oleh oleh pohon jeruk sama belimbing, awalnya si pohon di simpan di rak belakang yang di bikin sama Pae, tapi ternyata karena g kenas sinar matahari pagi jadi dipindah ke balkon depan sama Pae bersama dengan pohon pohon yang lain. Ada daun mint, jeruk nipis, jeruk limo, bayam, terong, bunga matahari (ini rikwesannya Rafiq).

Nah setelah beberapa waktu, alhamdulillah belimbingnya Pae matang meski cuma satu, tapi excited banget hihi panen raya belimbing uuuy hahaha .

[caption id="" align="aligncenter" width="350" caption="Belimbing"]image[/caption]



Rafiq sama Raihan juga ikutan excited, yang metik belimbingnya Rafiq, dan yang banyak makannya mas Raihan. Senengnya liat anak makan buah hasil dari nanem sendiri, secara kita jarang banget beli belimbing hihi yang paling sering sih klo liat belimbing bue bilang " mas ini belimbing buah kesukaannya kakung", tapi bue jarang beli :D.

pohon jeruknya udah mulai menunjukkan beberapa bakal buah baru, sedangkan pohon belimbing bunganya banyak tapi belum keliatan ada bakal buah barunya, moga moga bue makin rajin ngerawatnya karena meski kepengen nanem nanem mah banyak (daun bawang, seledri, bumbu bumbu masak daaan kepengen nanem durian yg diveto pae ), tapi klo buat ngerawat yang paling jago ya pae, pae lebih telaten buat ngerawat tanaman atau piaraan hihi bue bagian penikmat aja, bue mah ngerawat anak anak ajalah dulu yah hihi #alesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar