Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 30 Juni 2015

Kembalikan pelangiku

Silvia Rahayu
Kemarin kemarin sempet ngajenghok alias shock, waktu baca statusnya Mark Zuckeberg di taimline efbe salah seorang teman, astagfirullah what?? Lagi pada super hepi soal kebebasan buat married to same sex tea? Dan bahkan efbe menambahkan fitur buat ngeganti propic dengan tambahan pelangi buat para pendukung acara syukurannya LGBT itu (kenapa pulak musti pelangi  sih? :( )

But truly shocking itu waktu baca capturan salah seorang artis indonesia, penyanyi muda yang baru siangnya bue berkomentar "wah ini anak jagoan juga yah", secara udah sukses dari kecil (bue lg liat koleksi lagu dr kecilnya), lalu jreeeng.. di pathnya temen liat ini

image

Oamaygot dan diretweet serta di favoritin pulak sama followernya.. and jadi bermimpi biar semua orang sedunia bebas gitu buat berLGBT an? Nduk nduuk.. ojo keblinger gitu dong, yang ngikutin situ banyak loh hiks.. sedih deh :'(.

Bue jadi teringat, suatu hari iseng baca artikel yang di ada di dashboardnya cleanmaster, disitu ada artikel yang ditulis seorang muslim inggris dan bahas soal homosexual, dia cerita klo lagi mau ketemuan sesama homsexual, disebutnya gay muslim, (udah terjenghok lagi), dan mereka punya komunitas (hampir muntah tea .. masyaAllah.. kok ngerii), and then bue
Malah jadi makin khusu bacanya, karena disitu diceritain bagaimana mereka yang udah ada ketertarikan sesama jenis baik dari kecil atau pun baru pas udah gede mereka berkumpul dan saling menguatkan, menguatkan bukan untuk mempertebal.keimanan buat jadi gay, tapi mempertebal keimanan buat bisa tobat dan kembali lurus sesuai fitrahnya, karena mereka paham Allah g suka, dan mereka pengen bisa menjadi seorang muslim yang disayangi ALLAH dan bisa bener di mata ALLAH. Mereka kembali kerumah ke pelukan istri dan anak anaknya, yes they still have wife and children. G gampang, tapi mereka tetep istiqomah buat berusaha untuk berubah.

Satu sisi, ih kasian dong istrinya di boongin sementara suaminya sebenernya gay, tapi klo diliat dari kesungguhannya itu sebenernya salah satu usaha mereka buat bisa jd straight lagi loh, mereka paham jd gay itu salah tapi mereka memang butuh proses buat g ngikutin hawa napsu mereka. Padahal bisa aja like others mereka tetep nyari couplenya yg sejenis secara mereka suka hangout bareng kan yah? Maka teriring doa buat para sodara muslim di dunia yang sedang berjuang, semoga bisa kembali ke fitrahnya kembali menjadi lurus dan bertobat.

image

 

Bagaimanapun bue sendiri sebagai muslimah (insyaAllah) berpikir bahwa Allah itu g pernah salah, lah ya masa Allah yang maha agung maha kuasa yang menciptakan seluruh jagat raya ini dengan maha kesempurnaanNya tetiba salah masukin kamu yang cewe ke badan cowo? (Transgender case), lalu jelas jelas Allah menyuruh kita di al quran berpasanganlah kamu laki laki dan wanita, g pernah ada wahai kalian laki laki dan laki laki atau wanita dan wanita? Di awal mula penciptaanpun sudah jelas Allah menciptakan Adam dan Hawa bukan adam dan ujang :(. Dan secara fisiologis dan biologispun sudah jelas manusia itu diciptakan berpasangan laki-laki dan wanita, kodratnya begitu ya begitulah adanya.

Klo di bilang homoseksual itu datangnya dari Gen, bawaan dari lahir lah dll, okelah sekarag kita liat seorang anak downsyndrom yang karena terjadi penambahan kromosompun dan di cap bakalan g bisa ngapa2in cuma jadi anak yang lemes tanpa gairah hidup, dan bakalanjauh tertinggal sama anak biasa, terbukti bisa menjadi lebih baik dan bisa hidup layaknya anak anak sehat lainnya, ada banyak anak downsyndrom yang sukses dan bahkan mungkin lebih berprestasi dari pada anak normal. So? kembali klo kita g mau berubah ya g bakalan berubah, tapi klo mau berubah pasti bisa kok, dan yakin deh klo berniat sungguh sungguh bisa back to normal, kembali pada fitrahnya laki-laki untuk laki-laki dan perempuan untuk perempuan.

Ketika para non pendukungLGBT di anggap kuno, berpikiran seperti orang purba, dan lain lain, mari bue ingatkan kembali, kita g hidup sendirian di dunia ini, dunia ini bukan cuma milik para pelaku LGBT dan para pendukungnya juga, kami juga menginginkan dunia yang baik untuk masa depan anak anak kami semua, tapi apa yang terjadi klo idola para anak muda terang terangan mendukung LBGT lalu mereka para ababil itu ikut2an mendukung atau bahkan menjadi merasa didukung dan disupport untuk tetep berLGBTan? Naudzubillah.

It takes a village to raise a kid, dan menurut bue klo memang mau pro atau mau jadi pelaku ya wes sakarepmu, tapi jangan ajak ajak yang lain? Jangan ajak mereka yang kadang suka pada latah ngikutin dan membenarkan apa yang salah :(, Dan wahai para anak muda.. pikirkan dulu apa yang kalian support, klo inget inget azab yang Allah turunkan buat kaum nabi luth ga mempan buat bikin kalian berubah seengganya pikirin aja deh emang pada yakin klo punya anak ntar bakalan setuju dengan lapang dada anak2nya lalu berubah jd pelaku LBGT? Atau minimal kebayang kan klo bapak or ibu kalian jd LGBT emang kalian bakalan pada lahir?

Jangan berlindung di balik kata kata human rights, dibalik kata cinta bahwa cinta melihat no ras dan no gender lah piye gimana klo sekalian aja cinta g liat bulu alias emang g gimanaaa gitu rasanya klo liat ada orang yang pacaran sama orang utan? Nikah sama monyet? A litle bit ekstrim sih but still imagine how you feel, ndak pantes kan? And then ketika para LGBT-ers berbahagia yg juga di iringi kebahagiaan para supporternya, apa next mereka bakalan ikut berbahagia pulakah bila atas nama human right yg mereka agungkan anak cucu mereka ikutan nyemplung ke dalamnya?.lalu ketika kelompok2 lain kembali meminta kesamaan haknya dengan berlindung di balik human rights apa kalian akan bersorak gembira juga kah? Ketika para pedophil di berikan kebebasan atas orientasi seksualnya apa yang akan terjadi pada anak2 kita? Pada masa depan?

Wahai para ibu dan bapak, tugas kita ngurus anak semakin berat, pornografi, narkoba, human traficking, sekarang nambah lagi soal orientasi seksual, keukeup erat anak laki laki kita anak gadis kita semoga selalu menjadi orang orang yang benar di jalan yang benar.

Bue jadi teringat ceritanya katak. Seekor katak mau di masak, dia langsung di masukkan ke dalam air mendidih, si katak yang kaget sama suhu air  nyadar klo masuk ke dalam air panas langsung berontak ingin melarikan diri, dia g mau mati direbus.
Lain hal nya seekor katak yang lain, dimasukkan ke dalam panci berisi air dingin lalu di simpan di atas kompor dengan api sedang, si katak berenang dengan asyiknya, g nyadar lama lama air menjadi hangat karena keasyikan bermain air akhirnya katakpun mati pelan pelan terebus air panas.

Dan menurut bue, mereka yang pro dan turut berbahagia atas di deklarasikannya UU pelegalan pernikahan sejenis adalah katak yang kedua :(.

Ya Allah, bue masih ngeri klo bayangin akan seperti apakah dunia disaat 3R dewasa nanti, semoga Allah memberikan perlindungan pada anak-anak kita dari bisikan bisikan setan baik dari golongan jin dan manusia :'(, aamiiin.

Dan kembalikanlah  nama baik pelangi :(
"Pelangi pelangi alangkah indahmu

merah kuning hijau di langit yang biru

pelukismu agung, siapa gerangan

pelangi pelangi ciptaan Tuhan"

 

Allah yang menciptakan pelangi indah, jangan jadikan pelangi menjadi sesuatu yang menyalahi ciptaan Allah :'(.

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib