Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 05 Agustus 2015

I trust you Ibuu

Silvia Rahayu
image

Hehe foto yang menunjukkan keoverdosisan bue dalam hal dokumentasi anak :D, anak gadis lagi ketakutan jatoh masih sempet2nya yah motoin dulu hihi. Yang sabar ya nduk, abis suruh siapa iseng naik2 meja demi ngambil kue :)).

Ada cerita lain di balik 1 foto ini, jadi sore tadi waktu buenya lagi asyik ngemil di meja, eh tiba tiba kedengeranlah si anak gadis dibelakangnya teriak ckckck rupanya udah naik meja dan dia ketakutan mau turun, pasalnya kaki reva pas diujung meja.

Yang bikin bue amazing itu adalah bukan si anak gadis yg nekad naik meja lalu terjebak dalam.posisi seperti di foto, tapi kenyataan bahwa begitu bue ngedeketin reva, sekali lagi ngedeketin Reva bukan megangin Reva yah, eh hilang sudah muka kekhawatirannya reva berganti muka ceria iseng mau milih kue, padahal tangan bue g megangin badan reva bagian manapun, bue cuma sekedar berdiri di belakangnya itu juga ada kali berjarak 15cm. Tapi keliatan dari gerak gerik Reva klo dia udah aman g bakalan jatuh ada ibu yang bakal megangin, dan begitu yang dipengen sudah ditangan baru dia ngeliat dan ngelepasin 1 tangannya buat meluk bue daaan itu bue masih belum pegang reva.

Begitu turun seperti biasa neng Reva nyengir2 kegirangan ditangannya udah megang yang dia pengenin.

Rasanya amazing weh yah liatnya, kok bisa yah? Dan jadi keingetan juga jamannya Rafiq bayi, anak itu doyan banget duduk terus g liat liat dibelakangnya ada apa langsung weh bantingin badannya ke belakang, dan selalu ajaaa ada yg mengangin alias g sampai kejedug ke lantai. Mungkin karena kepedean aah ntar juga ada yang megangin makanya dia dengan santainya jatuhin badan ke belakang tanpa liat2.

Emang fitrahnya anak kecil itu buat percaya sama ibunya, bapaknya, meski ibunya masih aja iseng g megangin but she trust me, ibu g bakalan biarin aku jatoh, g ada sedikitpun keraguan. Karena reva g pake liatin ibunya dulu trus mastiin "udah dipegangin kan bu?", no, dia instantly langsung tenang.

Kebayangnya coba klo saya?? Diposisi reva pasti sampai kerasa badan atau tangan udah kepegang baru bisa nyantai eh malah mungkin g bakalan nyantai sampai akhirnya kaki napak dibawah. Jangannya dalam.posisi kayak Reva, digendong di bahu sama pae aja udah parno selain takut tinggi juga palaur jatuh meski udah dipegangin pae -__-".. selain bisi diisengin pae lalu dijatuhin.

Bedanya anak kecil sama anak gede, ya gitu, klo si anak g pernah dikecewain sama ortunya bue yakin sampai gede dia bakalan super trust sama ortunya, tapi klo engga ya bisa jadi pas ortunya bilang yes i will hold you, dia bakal bilang bener? Yakin? Ga bohong?.

Aah semoga bue sama pae bisa ngejaga kepercayaan 3R sama kami sampai mereka gede gede nanti, jadi disaat mereka mulai mempertanyakan orang lain mereka tetep.punya kami buat diandelin, mereka punya kami buat kembali mereka punya kami yg bisa bikin mereka nyaman in this scary world hiks, eh positip thinking aja deh, someday this world will become a better place for them aamiin.

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib