Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 27 November 2015

Red Pink Peasant Dress

Silvia Rahayu
Ummi rikwes baju buat aira, kali ini baju dibikin dari bahan yang dikasih Nenek.
Model baju yg dipengenin ummi itu model Peasant dress plus ada pleated nya alias lipatan macam di baju polkadot pleated dress yang dibikin bue sebelumnya :).

[caption id="" align="aligncenter" width="440" caption="Rikwesan ummi"]image[/caption]



Naah, lucu bingits kan yah. Namun berhubung bahan yang bue punya g ada macam gitu jadilah pake bahan biasa aja.

Pertama seperti biasa siapin polanya dulu sebelum mulai motong (udah insaf sekarang mah, selalu make pola dulu :D).


[caption id="" align="aligncenter" width="430" caption="Pola baju"]image[/caption]



Polanya ada 3 macam yaitu bagian tangan, badan (depan belakang sama) dan bagian tengah.

Lalu abis itu sret sret deh bahan kainnya, daan mulai menjahit :D rrrrrr(ceritanya bunyi mesin).

Proses pembuatnnya karena ini udah kesekian kalinya bikin peasant dress jadi mayan cepet.

Daaan hasilnya adalaaah seperti ini


[caption id="" align="aligncenter" width="480" caption="Buetrik :D"]image[/caption]



heuheu gimana gimana? Secara bahannya juga beda klo contoh sepertinya bahan semi jeans, sedangkan yg bue bikin bahannya halus (g tau deh jenis kainnya apa -_-"), trus ternyata ngejahit bahan halus itu agak rempong juga karena di kain suka lari lari padahal si bue g mau maen kejar kejaran :p #garing.

Alhamdulillah pas dipake Aira pas dan lucu juga ternyata :D.


[caption id="" align="aligncenter" width="430" caption="Aira"]image[/caption]



manis kaan dipake sama Aira? hihi. v(^__^)v.

Besokkannya biar seragaman bue bikin juga buat Reva cm ada perubahan dikit dibagian tangan.

[caption id="" align="aligncenter" width="430" caption="Red Dress buat reva"]image[/caption]

[caption id="" align="aligncenter" width="380" caption="Reva in red peasant dress plus bando :D "]image[/caption]

Jadi gimana, mirip sama contoh asli yg dipengenin sama ummi ga?  :D

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib