Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 11 Juli 2016

Babaturan

Silvia Rahayu
Malem2 kaget liat wa kok ada grup baru dan chatnya udah banyak. Heuheu ternyata temen2 smp kembali bikin group wa :).

Mendadak inget.. selama bertahun2 nikah pae selalu komen soal temennya bue yg cuma seucrit hehe. Dan saking seucritnya klo ke Bandung ya bingung mau ngajak ketemuan siapa, soalnya yg mau diajak ketemuan ya cuma itu itu aja dan kadang timingnya jg g pas.

Dan bulan Ramadhan sama bulan syawal ini yg lagi booming adalah reunian, mulai dari smp, sma mpe kuliahan. Heheu dan bue cuma bisa bilang.. bue reunian sama 4 orang sajah :D.

image



Alhamdulillah.. meski sedikit, tapi harapannya moga tetep berteman sampai nanti. Kita temenan dari jaman kuliah sejak tahun 2002 an lah, karena tahun2 awal masih belum dekat. Jadi klo di itung2 yaah.. sudah 14 tahunan ini kita kenal dan berteman.

The amazing things itu waktu kita ketemuan lagi pas udah pada punya buntut lalu ternyata anak2 kita cucok dan konek buat maen bareng hehe its something lah.

Dan dari semua itu 3R punya om sama tante favorit juga, soalnya tiap maen ke Bandung pasti suka nanya.. "ibu kita g maen ke rumah tante Refi?", hehe.. malah kadang Raihan yg kerajinan telpon tante Refi nya ngajak ngobrol :D.

Pertemanan itu macam nanem pohon, yg semakin lama klo rajin di rawat maka dia akan tumbuh dan berkembang. Akan beda mana pohon yg benar benar dirawat dengan kasih sayang dan pohon yg tumbuh seadanya :).

Yg namanya teman, tiap orang punya isi kepala yg berbeda, punya pemikiran yg berbeda ga jarang ada salah paham, bertengkar mulai dari hal yg kecil mpe besar. Tp berdasarkan quotenya di film cars2

Tidak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan




Agree..

Jadi inget film a good lie yg kmrn bue tonton, soal imigran dari Sudan, mereka bersama dari kecil bareng terus udah macam sodara aja, lalu suatu hari mereka bertengkar saling mengeluarkan unek2 yg ada selama bertahun2 tapi g mereka sampaikan, sampai akhirnya baku hantam mpe berdarah2, tapi after that, they still shake hand, hugging dan kembali bersama..tapi kali ini mereka sudah saling memahami malah jd semakin dekat karena saling mengerti.

Alhamdulillah seintrovert2 nya bue yg kurang gaul ini sampai sekarang masih dikasih rejeki teman teman yg baik, yg masih bisa dicurhatin meski kita tinggal berjauhan. Mereka yg masih bisa bertahan saling mengingatkan untuk menjadi lebih baik lagi.

Alhamdulillah bue masih dikasih teman yg meski sering ribut, kadang kita bermasalah tp dia masih ada disitu mensupport bue disaat saat terburuk menimpa.

Teman itu termasuk rejeki yg dikasih oleh Allah.

Maka nikmat ALLAH yg manakah yg kau dustakan?

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib