Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 03 Januari 2017

Wedding invitation

Silvia Rahayu
Malem malem di jalan lagi otw Kudus tiba tiba liat wa grup ada yg bahas soal wed invitation via sosmed.

Jadi si penanya galau apa musti datang karena dia di undangnya dengan cara di tag via path sama temannya.

Ada beragam jawaban, datang aja, atau kayaknya udah gimanaaa gitu klo ngundang cuma via sosmed tanpa ada undangan fisiknya. Lebih spekta ada juga yg curcol klo gegara g ngasih undangan sm sobatnya itu sobatnya pundung dan masih ngambek sampai dia udah punya baby umur 4 bulan pun hohoho.

And then saya mulai mengingat ingat.. dulu gimana yah cara kasih undangan pas nikahan? Karena g inget ngider ngider ngasihin undangan satu persatu.

Lalu perlahan potongan2 ingatan jaman 8 tahun lalu muncul di otak bue #tsaaah.

Jadii jaman mau nikah mikirnya aduuh bikin kartu undangan mihil bener yak? Secara pengennya ngehemat anggaran, dan lagi doyan design2 jd  pengen bikin undangan sm sendiri biar lebih memorable.. jadilah si bue "corat coret" di FW dan bikin undangan sendiri.

Dasar kurang mikir panjang, pilihlah bikin undangan dari bahan kertasa tebelnya nanggung bukan yg model undangan2 jaman sekarang yg super wah2 tebelnya dan indahnya. Undangan bue cukup ssimple minimalis dan seperti murahan klo kata ayah mah hahahaha #ketawaMiris. Sehinggaaaa... sang ayah memilih untuk membuat sendiri kartu undangan khusus untuk keluarga dan kenalan2 ayah Heuheu.

Selain kartu undangan fisik, bue juga bikin undangan elektronik via blogspot dan setelah korek2 ketemu juga alamatnya dan masih adaaa wed invitationnya disini :D dan mulailah ingat.. ada banyak teman yg memberikan selamat via shoutmix yg bue tempel disitu.. g banyak juga sih hahaha secaraaa gitu yah bukan arteees.. tp kayaknya masih sempet di copas deh sm pae dulu.

Kartu undangan, blog daan pastinya jaman dulu ngundang temen2 ya via sms, status di yahoo messenger, email, yahoogroups.. karena jaman dulu bue belum ikrib sm fb.

Soal kedatangan sm temen2 sih alhamdulillah teman2 dekat datang, temen kantor ada yg datang, temen smp sampai temen sd jg ada yg datang karena g ngitung juga jangankan ngitung berapa banyak temen yg datang foto2 aja sm temen lupa sampai makan aja juga lupa, entahlah asa hecticlaah.

Aah dulu tak terpikirkan apakah salah atau engga ngundang via non kartu undangan fisik.. polos teuing meureun yah jaman dulu g pake baper2an jg temen2nya atau bue doang yg g nyadar. Karena kuliah di IT jd mikirnya via elektronik ge da gpp.. yg penting diundang :D.

Padahal klo secara itung2an ngundang via elektronik itu lebih menghemat yg punya acara dan yg diundangpun g buang2 kertas karena abis dibaca pasti itu kartu di buang. Meski ada pertimbangan lain jg klo ngundang via sosmed jumlah yg datang g bisa diperkirakan katanya atau untuk orang2 yg lebih tua, relasi bisnis g sopan... hmm.

Eaa.. acara ngeblognya udah sambil jd supervisor 3 bocah.. jd cukup sekian ajah dulu ngetiknya :D

[caption id="" align="aligncenter" width="420" caption="Ss wed invition punya bue n temennya bue bikinannya bue ;)"]image[/caption]

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib