​Anemiaa.. oh anemia

Ngobrol2 kisah masa lalu tentang hobi bue yg tidur di kelas, g bisa lama2 dengerin orang ngomong. Yg ada kayak dipepende.. lalu dibilangin..

Diperiksain.. mba.. anemia tuh.

Sejauh ini sih mikirnya emang pelor doang sik.. nempel dikit molor, ga di mobil, diangkot, di kelas.. sampai sampai jaman kuliah punya temen "bobo bareng", gara gara kita punya kebiasa bobo di kelas pas dosen matkul tertentu.. dari jaman masih pake seragam.emang lebih seneng ujian drpd belajarnya. Sampai jaman kerja juga diajakin Rapat .. bisa sambil bobo siang juga. Emang bisa lama2 dengerin orang ngomong.. 

Jaman smp pernah kejadian mpe disepet guru tp buenya g ngeh gegara masih asik aja bobo, pdhl lg diomongin di kelas. Jaman sma ketauan bobo sm guru fisika yg killer asli lgsg sport jantung abis itu tiap pelajaran si bapak g pernah ketiduran. Pelajara lain? Yo masiih.. ujian bahasa udah kelar duluan nunggu bel yo di isi bobo. 

Pulang sekolah naik angkot? Most all the time saya tidoor.. sampai sampai pernah  di angkot g kuat nahan ngantuk ya bobo dan akhirnya terbangun sendirian di terminal, alhamdulillahnya supirnya baik2.. g kepikiran buat nyulik.. dan akhirnya milih ganti rute yg gonta ganti mobil angkot biar g suka bobo dijalan.

Jaman kuliah? Heuheu jangan tanya.. tangan megang jidat biar g jatuh, yg 1 action megang pulpen..mata merem.. klo g bobo ya telinga lg dengerin mp3..

Bacain buku ke anak mulai dr jaman abang qq mpe udah punya anak 3 ttp weh buenya yg bobo duluan saking g kuatnya .. sampai2 Rafiq udah paham kebiasaan buenya klo udah bacanya geje (yg bacain udah mau pingsan cerita gajah malah jd ngomongin apa), bu bu.. minum dulu bu.. .atau bu ngantuk yah? Sampai ke tahap dia udah pasrah liat ibunya bobo lalu inisiatip ngecek pintu, ngunciin lalu ibunya kebangun ngeder suara anaknya dorong kursi pas mau matiin lampu, klo Raihan liat ibunya ujug2 bobo lgsg digangguin.. klo reva mah ngambeg.

Klo liat history sih masih berpikir karena penyakit pelornya ini.. g kepikiran ke anemia. Tp hari ini kepala pusing lemes banget, bawaan pengen tidur mulu tp apalah daya anak 2 sekolah eh datang 2 anak lain ke rumah.. manalah bisa bobo..

Ini giliran anak2nya maen keluar malah pegang si hp dan ngetik beginian.. eh jd ini kurang darah apa kurang mikir?? Heuheu

Marii siapa yg mau donor darah buat disedot?? Vampire butuh daraaaaah.. sama butuh tidoooor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar