Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Minggu, 12 Februari 2017

tentang cintaaaa

Silvia Rahayu
cintaJadi.. pastikan si Cinta itu cuma diberikan pada orang yg betul betul tepat..
nu pasti mah cinta ka Allah ajaaah..
bener kan? paling utama ini mah ga akan Rugi ngasih cintanya juga
ntar yg lain lain mah insyaAllah di jaga..
klo udah cinta apalagi pake buta ..
udah gitu ke yang sebenernya g boleh di cintai yg ada cuma buahayya..
apalagi yg bilang GA BOLEH nya ALLAH,
ceunah cinta Allah tapi disuruh ini itu sama Allah ngeyel, dilarang ini itu malah di kerjain #hiks #Jleb
cintanya jgn pake nafsu..sakumaha sayah
tapi Cinta buat nyari ridhonya Allah,
klo Cinta sama sesuatu atau sama seseorang ya biasa2 ajalaah.. jgn lebaay
jadi inget kata Aa Gym juga.. hidup ini mah yg di cari ridhonya Allah, segala sesuatu yg terjadi memang atas ijinnya Allah.. tapiii.. Allah Ridho apa engga??
Bisa bikin A, B, C .. emang siapa yg bikin? usaha sendiri? ada campur tangan Allah ga? ya Ada laah.. wong daun aja jatuh dari pohonnya atas seijin Allah.. trus trus skarang katanya ini begini itu begitu karena si ini karena si itu? iya gitu? really ?? percaya ga klo ada campur tangan Allah disitu??
ibarat kata
udah kerja mati matian banting tulang trus dapetnya sedikit
karja nyantai, tinggal ongkang ongkang kaki dapetnya banyak
itu siapa yg ngatur??
ya Allah laah.. emang udah jalannya aja begitu, terus ya udah g usah usaha diem diem aja ntar juga dikasih Allah ya engga laah.. yg penting mah usaha maksimal biar Allah ijinin biar Allah ridho.
Milih mana?
miskin tapi Allah Ridho atau kaya tapi Allah g ridho?
atau
milih cinta si A nu teu kasep tapi Allah ridho atau milih cinta sama si B tapi Allah teu ridho?
mau gimana gimana juga yg penting mah
ALLAH ridho apa engga???
Ahh tapi da balik lagi.. klo udah terlanjur cinta mah mau di gorowokan make mic sambil jungkir balik ge teteuuup..
tai kotok rasanya coklat ceunahnyaaaa...
moga moga kita termasuk orang orang yg benar dalam mencintai,. orang orang yg mencintai apa yg di cintaiNya.. sehingga kita selalu dijaga dalam cintaNya
aamiiiin
aah.. sore sore cicintaan pedah ateul ku eta
#ifYouKnowWhatIMean

Silvia Rahayu / Tukang Nulisnya

Blogger kambuhan yang menulis di saat kepengen dan ada waktu, masih labil sama konten tapi ttp bertahan sebagai blogger meski tak pernah blogwalking :p.

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib