Catatan galau bue

​Wara wiri berita berita yg bikin hati bue cekat cekot.. hadeuuh gusti duniaaaa semakin gilaaa.

Penculikan anak, pedofil, permen narkoba, pornografi.. yg ini yg itu.. hiks ampuun ..

Pengennya keukeupan anak, talian meh tong kamamana aman sentosa hati tenang.

Jaman dulu bukan karena bue sendiri yg akhirnya bue bisa selamat tumbuh jadi orang yg rada bener.. tapi yg pasti ada andil dr  cerewetnya mamah dan tentu saja doanya mamah yg tak henti2nya selalu di panjatkan dengan harapan moga Allah selalu ngelindungin bue n sistah dari hal yg jelek jelek...bener kan mah? .. yoii buee.. kata mamah teh :D.

Iyaa.. jaman kita dulu g seekstrim jaman sekarang.. ngerii.. sekarang yg aneh2 bisa kumpul bareng di dunia maya sharing ilmu, tips n trik dan malah merekrut orang2 baru buat ngikutin mereka.

Klo dipikir bisa g tidur2 mikirin masa depan anak2.. dikit dikit parno, tapi kemudian mikir.. Allahnya dikemanain?



Secanggih2nya orang berbuat makar selalu ada Allah yg maha kuasa.. Sepinter2nya mereka sembunyi selalu ada Allah yg membuka persembunyian mereka.. segila gilanya orang orang jaman sekarang selalu ada ALLAH yg bisa kita mintain tolong buat jagain diri kita dan keluarga tercinta.

Seketat ketatnya kita jagain anak2 biar g diapa2in klo Allah ijinin kejadian ya kejadian meski g Allah ridhoi. Karena ga ada sesuatupun yg terjadi tanpa seijin Allah. 

Jadi inget kata aa Gym, segala sesuatu yg terjadi itu seijin Allah.. klo kebaikan yg terjadi ke kita itu seijin Allah dan moga2 Allah ridho. Klo yg jelek kejadian sm kita itu juga seijin Allah tp itu karena kesalahan kita sendiri.

Kita kecopetan, si copetnya bisa nyopet atas seijin Allah, tp Allah ridho ga? Ya engga. Trus kita sebagai yg kecopetan, musti introspeksi kenapa bisa sampai kecopetan. Alhamdulillah yg ilang dompetnya bukan sama celananya hehe.. atau mungkin ini sebagai pengingat bahwa kita kurang hati2, atau ada hak orang yg terabaikan sm kita.

Jadi intinya selama kita selalu inget ada ALLAH yg bakal lindungin anak anak kita insyaAllah semua aman.. tp bukan asal cuma tenang ada Allah trus g do something.. teteep.. do everything that we can for our children.

Selalu ada ALLAH.. mari kita para ibu banyak2 berdoa, banyak istigfar .. semoga ALLAH melindungi anak2 kita dr semua hal yg jelek jelek yg berasal dari setan beneran sampai manusia yg seperti setan.

Mari kita saling menjaga, ketemu anak2 dimanapun anak siapapun selalu doakan yg baik2, doakan semoga mereka jd anak2 sholeh sholehah selalu dalam lindungan Allah. Ketemu sesama ibu hayuk saling menguatkan saling menjaga.. tugas ibu udah bareuraat udah bukan waktunya saling show off i'm the best  aem de besan lah..

#NTMSPisan

#PRBueBanyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar