#writeaDay : day 1

Lg ngetik di aplikasi hp, lalu tiba2 aah kenapa g sekalian ngeblog aja? Hohoi..mariii...

My feeling today

Very tired..

Pagi2, masih ngantuk sebenernya pengen lanjut tidur lg, tp kata pae bagi2 tugas, aku rapihin kamar2 pae benerin lemari di Sabtu bisa pergi pagi. But then, pae remembered klo punya tugas bikin presentasi heuheuπŸ˜‹ .

Jd klo pagi ibu2 biasa bikin adonan tepung buat goreng2, bue pagi ini bikin adonan semen heuheu, nyaring semen dulu biar yg halus lanjut nambal dinding yg ada lubang2nya..oh baidewei ini dilakukan karena lagi2 kamar anak2 kena serangan Rayap yg menyebabkan lemari anak2 uancur bagian belakangnya dan beberapa baju bocah sobek hiks.


Abis nyemen, jd keingetan pasir pantai yg dibawain bapak dari Malang, akhirnya ngeluarin itu pasir, rencana awal pengen di bikin pasir kinetik, namun apalah daya.. ternyata g bisa hheuheu yah sudah lg g mood mode percobaan akhirnya si pasir dibiarkan begitu sm buat maenan anak2 heuheu udahlah anggap aja ke pantai beneran ,😁. 


 Bue nyiapin sarapan anak2, trus minta 2R buat makan trus nyuapin yg paling kecil, abis itj nyuruh mereka pada mandi n mandiin reva, trus ngecat kamar pake aquaproof... Kenafaaa??

Karena kamar bocah dindingnya pada lembab, berhubung nempel sm kamar mandinya tetangga belakang, kmrn2 disiasatin di tempel sm karpet plastik tp gara2 Rayap akhirnya si karpet dilepas.. dan jadilah dibuka semua.. si dinding udah berubah warna karena lembab.

Abis ngecat tugas selanjutnya ngerapihin baju 3R yg udah beberapa hari ini tergeletak tak berdaya numpuk di kasur anak2 heuheu pabalatak ari ceuk basa sunda mah.. teu puguuh atuh da ternyata 1 lemari ancur keluar isinya semua si kamar jd kapal pecah dan g napsu beresinnya juga ,πŸ˜‹, cm berhubung terpaksa karena udah mulai g betah jdlah hayuk diberesin lagih.

Mulai ngerangkai lagi lemari portable yg sebelum dibuka karena berasa crowded banget kamarnya 2R. Kena accident juga si jempol sobek kena besinya baru saking semangatnya ngerangkai eh baru ngeh jari berdarah pas liat kok ada merah2 nempel πŸ˜₯. Pas dicuci baru berasa perihnya.

Ba'da duhur di cut dulu nyiapin makan siang anak2, trus bikin pop corn buat anak2 yg pada asyik maenan pasir😊.



Selse ngerangkai lemarinya mulai mindah2in baju, ealaah salah masang kain alasnya pulak . Buka2 lagi dah ..πŸ™ˆ.

Lemari selse terpasang lanjut ganti sprai kasur anak2.. daaan baru selse jam 3 an, done semua .. fiuuh... Badan langsung semacam abis batere, pas lagi shaum jiga dan g sempet sahur. 

Abis solat ashar nyempetin tidur dulu mumpung anak2 msh pada maen diluar eh dibawa tidur bentar malah makin lemes ,πŸ˜‹. 

Jam 5 an baru mau mulai masak buat makan malam.. tp di pending, malah pergi ke belakang nengok temennya Raihan, Fatih yg baru disunat. Nyampe sana ngobrol.. eh menjelang adzan magrib baru balik heuheu.. akhirnya masak kilat untung bahan2 udah disiapin mbak. 

In no time tumis sayuran + bakwan jagung redih buat buka puasa, mas Rafiq belikan nutri sari sm es batu dan mas raihan nyiapin nutrisarinya.. alhamdulillaah segar dan berkurang lemasnya abis buka puasa.. buktinya ini malah masih ON pdhl semua anak n suami udah pada tidur πŸ˜….


Alhamdulillah for today, meski baju blm juga jd dijahit.  Tp urusan kamar anak2 hari ini selse, semiga tak ada  rayap lg dikamar anak2... Aaamiin.


InsyaAllah besok otw pantaaaaiiii 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar